SELAMAT DATANG DI blog ku

Rabu, 02 September 2015

Kampus

Universitas muhammadiyah malang


   Universitas muhammadiyah malang merupakan perguruan tinggi swasta yang terakreditas A. UMM yang seringkali orang tau yaitu kepanjangan dari universitas muhammadiyah malang. Universitas ini bertempat di Malang jawa timur. Kanpus yang besar yang sering di sebut  oleh masayrakat kampus putih. Salah satu ciri dari mahasiswa universitas muhammadiyah yaitu memakai almamater berwarna merah. Universitas ini mempunya 3 kampus, kampus utama yang bertempat di jalan raya tlogomas.


   Di universitas ini tidak hanya belajar ilmu dunia ,namun juga mendidik mahasiswanya untuk taat beribadah agama islam. Agar mahasiswanya tidak belok ke perilaku yang menyimpang dan berperilaku sebagaimana norma-norma. Mahasiswa banyak berasal dari berbagai tempat, luar kota, luar pulau jawa,bahkan dari negara tetangga (luar negeri).

   Ada banyak fasilitas yang bisa di gunakan di kampus putih ini. Yaitu ruang kelas, perpustakaan, lab komputer dan TIK, Dom, masjid ,dan masih banyak lagi fasilitas yang bisa di gunakan. Di kampus putih ini juga banyak berbagai organisasi yang bisa menunjang rasa berkelompok antar mahasiswa.Di universitas ini juga banyak fakultas dan jurusan .Dari yang bersifat keagamaan hingga keduniaan.

   Universitas Muhammadiyah Malang juga banyak berkontribusi dalam berbagai tempat. Seperti tempat wisata, sekolah lain, bengkel,bank, dan masih banyak lagi. Berbagai tempat tersebut juga kadang di pakai untuk kuliah kerja nyata atau yang biasa di sebut dengan magang atau PKL.

sumber: http://www.umm.ac.id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar