SELAMAT DATANG DI blog ku

Rabu, 02 September 2015

Tentang saya


Muhammad Ishmat Hanif itulah manaku. Nama yang baik dari ibuku. pada saat itu tanggal 19 Mei 1997 aku di lahirkan. Dari rahim seorang muslimah. Aku lahir bertepatan konflik antara dua partai di gresik jawa timur.
Ya aku memang asli gresik. Tetapi aku jarang di kota asalku. Karena ada urusan untuk menuntut ilmu. meski aku sekolah dasar di gresik. Kemudian lanjut ke salah satu madrasah tsanawiyah di kota kecil yang berkabupaten pasuruan. Bangil namanya. kota bangil yang mengisahkan tentang suka dan duka saat tsanawiyah di Mts persis. Aku memang ingin sekali mencari ilmu agama . Maka dari itu aku ingin sekolah yang sering di sebut dengan mondok. Tak sampai 6 tahun aku keluar dari
sekolahku.karena aku di sana sering sakit. Akhirnya aku meminta pindah yang tak jauh dari rumahku. Aku berpindah ke ujung kota gresik perbatasan dengan kota lamongan. dukun ,ya itulah nama daerah di sekolah MA. Aku senang sekali bisa sekolah di daerah dkun yang masih banyak sawah dan tambak.udaranya pun sangat segar,berbeda dengan di kota yang udaranya sudah tercampur dengan asap pabrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar